Layanan Gangguan &
Cara Lapor Gangguan Indihome
Layanan Gangguan melalui Call Center
- Pastikan Anda memiliki pulsa yang cukup.
- Tekan 188 di smartphone atau telpon Anda.
- Tunggu hingga ada respon, dan pilih 1 untuk bahasa Indonesia.
- Selanjutnya tekan angka 2 untuk pengaduan masalah IndiHome.
- Kemudian tekan angka 1 untuk pelanggan IndiHome.
- Tunggu hingga operator menyapa dan sebutkan nomor internet anda lalu sampaikan keluhan IndiHome yang Anda alami.
Hubungi Kami
Hubungi kami jika ingin mendaftar atau menanyakan info paket Indihome. Pastikan Anda hanya mendaftar ke marketing resmi supaya data-data Anda terjaga keamanannya. Harap hati-hati terhadap sales lapangan / teknisi yang meminta data Anda atau biaya pada saat pemasangan Indihome. Pembayaran Indihome tidak dilakukan secara langsung kepada sales / teknisi. Pembayaran Indihome dapat dilakukan melalui mobile banking, indomaret, kantor pos atau di Plasa Telkom terdekat.
Silakan hubungi tim kami, sales/marketing resmi Indihome Fiber melalui website ini untuk pasang WiFi Indihome di rumah, kantor, restoran maupun tempat usaha Anda cukup dengan klik tombol WhatsApp lalu Anda akan otomatis bisa melakukan chat dengan tim customer service kami. Anda bisa konsultasi paket Indihome dan melengkapi data pendaftaran Indihome.